Download Antivirus Avira free

Written By PPTQ Al Azhar on Wednesday, April 23, 2014 | 8:22 AM

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 Assalamualaikum Wr.wb
Aslinya seh besok saya mau share ini software "Antivirus" tapi mau gimana lagi banyak orang yang nunggu-nunggu alias gak sabaran :) so saya mau share sekarang aja deh biar gak ada tunjakan biar juga gak ada utang lagi hahaha tapi saya suka kok bagi pengunjung yang selalu uptodate watch nih blog (pengunjung senang admin pun juga senang),saya mau share Antivirus yang bernama "Avira" bisa juga disebut antivirus payung hahaha kegunaanya seh kayak antivirus seperti biasannya :D anda taukan apasaja kegunaannya?? kalau sudah tau saya nggak ungkapkan lagi deh kegunaanya apasaja.gak makai antivirus?? jangan remehkan virus yang menyebar diPC anda sobb soalnya VIRUS itu bisa menghancurkan segalanya yang berada di dalam Hardisk maupun Tempat penyimpanan :) cara penanggulannya seh cukup gampang, download software ini lalu installdan SCAN lalu pergunakan sebaik-baiknya :) dan gunakan selamannya . Untuk downloadnya ada dibawah ini :
✎NB : Bila link download tersebut rusak mohon hubungi saya dikotak komentar, Oh ia untuk password rar-nya : "bukaen" hilangkan tanda petik
Matursuwun sudah mendownload software ini dan sudah menggunakanya :D tolong sebarkan link ini ke teman-teman anda supaya PC teman anda terbebas dari VIRUS :D , sekian

Wassalamualaikum Wr.wb

Ditulis Oleh : PPTQ Al Azhar ~Limited Edition

M.H.N Belajarlah lebih kreatif suatu saat nanti ke-kreatif-an mu pasti akan dibutuhkan oleh boss kerjamu,maka hargai orang yang sudah susah payah berkarya, dan bila anda ada kesulitan bisa ditanyakan karena saya juga ingin belajar dari pengalaman. Hargai karya seseorang jika anda ingin dihargai :D Terimakasih atas kunjungannya para master yang baru saja membaca artikel berjudul Download Antivirus Avira free.

Blog, Updated at: 8:22 AM

10 comments:

Tinggalkan komentar anda sebelum close dari blog :D
Terima kasih :D

Belajar Bersama

Follow